Minggu, 31 Juli 2011

Karya Nyata Aliansi Ormas SOKSI Pantas Ditiru

POLITIK & KEAMANAN - Kamis 25 November 2010 | 00:01

Karya Nyata Aliansi Ormas Soksi Pantas Ditiru

Palangkaraya, Pelita

Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie bangga pada kegiatan aliansi ormas yang digagas Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) untuk menyejahtrakan rakyat.

Karya nyata yang dilakukan Soksi bisa ditiru semua pihak untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Jika karya nyata ini bermanfaat, tentunya Golkar akan semakin dicintai rakyat, ujar Aburizal Bakrie saat menghadiri HUT ke-46 Partai Golkar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kemarin.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung, Wasekjen DPP Golkar Lalu Mara Satriawangsa, Wasekjen Soksi Christina Aryani dan Wabendum Soksi Between Lutham.

Menurut Aburizal, dalam rangka menyuarakan aspirasi rakyat, Partai Golkar harus mampu berbuat yang terbaik untuk rakyat seperti pembentukan posko aspirasi agar benar-benar berperan dalam menampung aspirasi rakyat yang sesungguhnya.

Golkar harus menjadi partai yang dicintai rakyat. Saya baru saja dari acara Soksi di Kabupaten Karang Asem menghadiri kegiatan bakti sosial berupa penghijauan, penyebaran bibit ikan, bantuan mobil tangki air, pengobatan gratis, ujar dia.

Ditambahkannya, karya nyata Soksi ini merupakan kegiatan riil yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga akan membuat Soksi semakin dicintai masyarakat.

Sementara, Ketua Umum Depinas Soksi Ade Komarudin menegaskan, aliansi ormas yang digagas Soksi merupakan bentuk pengabdian dan kerja sosial untuk kesejahteraan masyarakat.
Untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak bisa dikerjakan sendiri, perlu ada mitra dan kerjasama semua pihak, kata dia.

Ditambahkannya, dirinya optimistis jika masyarakat Indonesia saling bahu membahu dalam pembangunan bangsa tanpa saling membeda-bedakan antar suku, agama dan golongan, maka Soksi berkeyakinan semua masalah pasti akan bisa teratasi. (ay)

http://www.harianpelita.com/read/9806/1/politik-&-keamanan/karya-nyata-aliansi-ormas-soksi-pantas-ditiru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar