Minggu, 31 Juli 2011

SOKSI - Baladhika Karya Ikrar Bentengi Golkar

Soksi - Baladhika Karya Ikrar Bentengi Golkar

Wednesday, 24 November 2010 22:42 Media Online Bhirawa

Surabaya, Bhirawa

Pilar dan Ormas pendukung Partai Golkar yakni Soksi dan Baladhika Karya berkomitmen untuk ikut membentengi Golkar dari pihak-pihak yang ingin menghancurkannya. Bukti dari komitmen tersebut ditunjukkan oleh

Bukti dari itu komitmen tersebut diwujudkan dalam kebulatan tekad pengurus serta kader Soksi dan Baladhika Karya Jatim myang diserahkan pada Ketua Umum Caretaker Soksi dan Baladhika Karya H Faisal Riza Rahmat SE di Resto Bumbu Desa, Jl.Kartini Surabaya.

Ketua Baladhika Karya Jatim Otje Rau membenarkan bahwa sebagai ormas underbouw partai Golkar akan konsisten untuk membela apabila ada bahaya yang mengancam. Selain itu pihaknya juga akan berjuang memenangkan partai berlambangkan beringin tersebut pada Pemilu 2014.
Sikap ini tandasnya lebih lanjut, merupakan sikap yang konsekuen dan konsisten terhadap Orpol yang didirikan oleh Soksi salah satunya itu.

Ketua umum caretaker Soksi dan Baladhika Karya Faisal Riza membenarkan ada pihak-pihak yang ingin mengobok-obok partai Golkar, termasuk pula memecah belah terhadap Ormasnya seperti Baladhika Karya.

''Bahkan di Jakarta sudah ada Soksi dan Baladhika gadungan, yang dipelopori oleh H Oetojo Oesman (mantan menteri kehakiman era Soeharto), tujuannya untuk mengacau pilar partai Golkar seperti yang terjadi pada Kosgoro dan MKGR,'' ungkap Faisal.

Karenanya ia minta agar pengurus dan kader Soksi solid termasuk Jatim agar mereka membentengi diri jangan sampai mau diadu domba dan dipecah-pecah.
Sebagai langkah lebih lanjut, Soksi dalam waktu dekat ini akan melakukan Mubes di Surabaya, yang akan digelar pada akhir Januari 2011 tahun depan.

Siapa calon kuat yang akan menduduki kursi Ketua Umum, Faisal berharap agar dijabat kader dari Jatim, dalam hal ini ia menyebut nama Otje Rau Ketua Depidar Soksi Jatim, untuk kandidat Ketua Umum.

Kenapa Otje, alasannya yang pertama dinilai konsisten terhadap organisasi, istikomah dan tidak mencari keuntungan pribadi. Tidak kalah pentingnya soal umur Otje yang memungkinkan mamangku jabatan Ketua Umum Depinas Baladhika Karya. [ma]

http://www.harianbhirawa.co.id/konflik/20156-soksi-baladhika-karya-ikrar-bentengi-golkar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar