Minggu, 31 Juli 2011

SOKSI Sergai Harus Banyak Berbuat

SOKSI Sergai Harus Banyak Berbuat

Starberita - Pantai Cermin, Jika ingin memperoleh tempat ditengah kalangan masyarakat partai, maka SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) harus banyak berbuat yang menyentuh dengan kepentingan rakyat dan dapat menjadikan SOKSI sebagai perempuan yakni pandai bersoleh sehingga banyak diminati banyak orang.

Ketua Umum Depinas SOKSI Drs. Ade Komaruddin, MH usai membuka secara resmi Musyawarah Cabang I SOKSI Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (7/8) di Theme Park-Pantai Cermin, Sergai di hadapan 400 kader.

Menurut Ade yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai GOLKAR, program Aksi SOKSI yang dinamakan “ Catur Bangkit SOKSI ” diantaranya, pemantapan konsolidasi organisasi SOKSI sampai di tingkat basis yaitu di tingkat ranting Desa/Kelurahan

“Peningkatan ekonomi kerakyatan katanya,harus dengan melibatkan perusahaan-perusahaan Negara dan Swasta”.Sedangkan peningkatan kualitas kader SOKSI melalui pendidikan dan latihan politik kader bangsa.ucap Ade.

Pada kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar Sergai yang juga Bupati Sergai tepilih untuk masa jabatan 2010-2015 H. T. Erry Nuradi, menjelaskan tentang peran dan kegiatan-kegiatan SOKSI di Serdang Bedagai yang telah banyak di lakukan untuk kepentingan organisasi dan masyarakat. Untuk itu beliau meminta agar Kabupaten Serdang Bedagai dijadikan sebagai Bumi SOKSI di Sumatera Utara.

Sementara Ketua Depidar SOKSI Sumatera Utara Indra Alamsyah, mengharapkan agar konsolidasi organisasi yang sudah berhasil dilaksanakan oleh Depicab SOKSI Sergai agar terus dilanjutkan.Diminta kepada kader-kader SOKSI Sergai tetap Solid mendukung program-program pemerintah daerah dibawah pimpinan H. T. Erry Nuradi – H. Soekirman.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Muscab M. Faisal Hasrymi. S.Sos melaporkan tentang tujuan penyelenggaraan Muscab, yakni menetapkan Program SOKSI 2010-2015 dan memilih Pengurus Depicab SOKSI Kabupaten Serdang Bedagai, peserta Muscab dihadiri 17 Depiancab SOKSI Kecamatan, 6 Organisasi di bawah naungan SOKSI, Depidar SOKSI Sumatera Utara dan unsur Depicab SOKSI Sergai.

Ketua Depicab SOKSI Sergai terpilih Zulkarnaen Herman dalam Sambutannya menjelaskan tentang perjalanan Organisasi SOKSI di Serdang Bedagai dan telah tuntas melakukan Konsolidasi Organisasi dengan membentuk Depiancab SOKSI 17 Kecamatan, termasuk pembentukan Depiran SOKSI di Desa/Kelurahan, membentuk Organisasi binaan SOKSI seperti WKI, Fokusmaker, WSI, Baladika Karya, HIPENSI dan LAKSWI keseluruhannya telah dilantik secara massal dalam 2 (dua) tahap termasuk pengadaan atribut Organisasinya.

Pada Pemilihan Ketua Depicab SOKSI masa bhakti 2010-2015 seluruh peserta mengajukan 1 (satu) nama calon Ketua, dan secara aklamasi Zulkarnaen Herman terpilih sebagai Ketua SOKSI Sergai priode 2010-2015 sekaligus menjadi Ketua Formateur untuk menyusun pengurus.

Acara itu dihadiri oleh Bupati Serdang Bedagai Terpilih H. T. Erry Nuradi, Sekdakab Drs. Harris Fadillah M.Si, Sekretaris Dewan Pembina SOKSI Tingkat Nasional Bobby Suhardiman, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai M. Y. Basrun, Ketua Depidar SOKSI Sumatera Utara Indra Alamsyah SE, Ketua Fraksi P. GOLKAR DPRD Sergai H.M. Fuadi Pasaribu, dan Pimpinan Ormas/OKP diantaranya Ormas MKGR, AMPI, PPM, dan Pimpinan Organisasi WKI, Baladika Karya, WSI, Fokusmaker dan LAKSWI Kabupaten Serdang Bedagai, Ketua SOKSI Labura, Asahan, Deli Serdang, Medan, dan Binjai. (andalas/BHI)

http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=8660:soksi-sergai-harus-banyak-berbuat&catid=161:daerah&Itemid=41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar