Jumat, 29 Juli 2011

Tokoh Senior SOKSI Diminta Jaga Keutuhan

Tokoh senior SOKSI diminta jaga keutuhan

Ditulis oleh Administrator

Jumat, 28 Mei 2010 06:01

Jakarta - Ferry Juan, Ketua Umum DPP Baladhika Karya, sayap Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), meminta tokoh-tokoh senior SOKSI untuk tidak berlaku macam-macam.

"Saya minta kepada tokoh-tokoh SOKSI senior untuk tidak macam-macam. Sebaiknya menjaga keutuhan SOKSI," katanya, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (26/5).

Ferry mencontohkan, adanya tokoh senior SOKSI yang berbuat macam-macam adalah ketika baru menjadi senior dan menjadi gubernur bisa mengatakan pendiri SOKSI inkonstitusional. "Jangan seperti itu, masak baru menjadi gubenur, sudah bisa menyalahkan pendiri SOKSI," ungkap dia.

Ditambahkannya, dalam tata tertib Munas IX SOKSI, ada pasal 41 ayat C disebutkan bahwa calon Ketua Umum SOKSI tidak terkait dengan masalah hukum. "Bukan hasil dari terkait atau tidaknya seseorang dalam masalah hukum," ujarnya.

Sebelumnya dikabarkan, Pendiri Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Suhardiman menuding Ali Wongso Halomoan dan Umar Salim sebagai biang keladi terjadinya deadlock dalam pemilihan Ketua Umum SOKSI periode 2010-2015.

"Saya haqqul yakin, Rusli Zainal itu orang baik. Yang disekeliling Rusli Zainal itu yang tidak baik. Biang keladinya adalah Ali Wongso, dia adalah otaknya yang membuat sidang tandingan," kata Suhardiman, saat jumpa pers, Jakarta, Rabu (26/5).

Suhardiman menambahkan, Umar Salim dan Yenny Murni mendatangi dirinya untuk meminta jabatan. "Setelah menggagalkan Munas IX SOKSI, mereka datang minta jabatan. Apakah mereka itu punya etika," kata Suhardiman.

sumber :www.primaironline.com

LAST_UPDATED2

http://baladhika-karya.org/berita/71-tokoh-senior-soksi-diminta-jaga-keutuhan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar