Kamis, 04 Agustus 2011

Agung Laksono : Golkar Hanya Mengakui SOKSI Rusli Zainal

Agung Laksono : Golkar Hanya Mengakui SOKSI Rusli Zainal

Kamis, 14 April 2011 17:56

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono menegaskan bahwa Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang legal atau sah adalah SOKSI di bawah kepemimpinan Rusli Zainal. Kubu Ade Komaruddin diminta segera bergabung. Hal itu disampaikannya saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SOKSI di Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Kamis (14/4).

Agung yang hadir mewakili Ketum Golkar Aburizal Bakri minta SOKSI yang terpecah, -kubu Rusli Zainal dan kubu Ade Komaruddin-, agar segera bersatu dibawah pimpinan Rusli Zainal. “Jika SOKSI terus berseteru, konsolidasi Partai Golkar menghadapi pemilu 2014 akan terganggu,” ucapnya seraya minta Ketum Golkar untuk bertindak tegas perihal masalah ini.

Sementara itu Rusli Zainal berharap kehadiran Agung Laksono bisa menepis isu tentang keberpihakan Ical terhadap kubu Ade Komaruddin. "Kehadiran Pak Agung Laksono setidaknya dapat menepis isu itu, “ katanya.

Ketua Penyelenggara Rapimnas SOKSI Alzier meminta media tidak membesar-besar SOKSI Ade Komaruddin. Dia yakin secara alamiah SOKSI Ade akan berakhir dengan sendirinya. Ade Komaruddin selama ini dinilai memperkaya diri sendiri sementara kader SOKSI tidak terurus dan banyak janji-janjinya yang tidak diwujudkan.

Turut hadir dalam acara tersebut Penasehat SOKSI Mustahid Astari, Ketua Dewan Pembina SOKSI Oetojo Oesman, Wakil Ketua Dewan Pembina SOKSI Alzier Dianis Thabranie. Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sulawesi Barat dan Maluku Utara tidak hadir karena kesulitan mendapatkan tiket penerbangan ke Jakarta. (infojambi.com/bs)

http://infojambi.com/v.1/politik/13649-agung-laksono-golkar-hanya-mengakui-soksi-rusli-zainal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar