Kamis, 04 Agustus 2011

Soksi Gelar Rapimnas Pertama

Soksi Gelar Rapimnas Pertama

Rabu, 18 Mei 2011 | 14:02

MEDAN] Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) gelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pertama tahun 2011 di Medan, Sumatra Utara, 18-20 Mei 2011. Rapimnas pertama ini rencananya dihadiri sekitar 300 orang anggota Soksi.

"Mereka yang hadir dari masing-masing Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) mengutus 3 orang dari perwakilan. Soksi sendiri tersebar di 33 Depidar. Ditambah lagi, sekitar 150 orang dari Dewan Pimpinan Nasional (Depinas)," kata salah seorang panitia di Medan, Rabu (18/5).

Rapimnas yang rencananya dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie ini diadakan bersamaan dengan ulang tahun Soksi ke-51.

Menurut Ketua Umum (Ketum) Depinas Soksi, Ade Komaruddin, Rapimnas ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksaan program kerja organisasi dalam berbagai bidang, diantaranya, pengembangan konsolidasi dan organisasi, pengembangan kaderisasi, pengembangan kesejahteraan rakyat, pengembangan demokrasi dan pengembangan Partai Golkar dalam satu tahun terakhir.

Selain itu, lanjut Ade, Rapimnas juga dimaksudkan untuk menyiapkan langkah-langkah pemantapan yang bersifat taktis dan strategis dari Soksi. Sehingga, mampu memberikan karya nyata pada masyarakat.

Ade Komaruddin diangkat menjadi Ketum Soksi setelah ditunjuk oleh pendiri Soksi, Prof Suhardiman. Penunjukan dilakukan karena terjadi kebuntuan pada pelaksaan Munas IX Soksi yang berlangsung pada 20-23 Mei 2010. [N-8]

http://www.suarapembaruan.com/home/soksi-gelar-rapimnas-pertama/6860

Tidak ada komentar:

Posting Komentar