Kamis, 04 Agustus 2011

Panitia Soksi dan HUT ke-51 Audiensi Dengan Gatot

Panitia Soksi dan HUT ke-51 Audiensi Dengan Gatot

Ditulis oleh david Senin, 09 May 2011 21:32

Plt Gubsu H. Gatot Pujo Nugroho, ST menerima Panitia Rapimnas I Soksi dan peringatan HUT ke-51 Soksi Sumut dipimpin Ketuanya Indra Alamsyah dan Sekjen Indrayani Nasution, SH, Senin (9/5/2011) di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) II Soksi Sumut Indrayani Nasution, SH melaporkan Rapimnas I Soksi dan peringatan HUT ke 51 akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 mei 2011 di Hotel Tiara Medan.

Ketua Panitia Rolel Harahap diwakili Ketua Depidar II Indra Alamsyah menyebutkan untuk acara rapimnas tersebut bertemakan ”Dengan Ideologi Pancasila Kita Tata Kembali Kehidupan Konstitusional”.

Panitia Rapimnas berharap Gubsu dapat menghadiri acara rapimnas tersebut mengingat kegiatan Rapimnas ini berskala Nasional dan direncanakan akan dihadiri ketua umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Soksi Drs H Ade Komaruddin, MM dan pendiri Soksi Prof DR Suhardiman, SE serta Dewan Pembina/Ketua DPP Partai Golkar Ir Aburizal Bakrie.

Pada kesempatan yang sama Plt. Gubsu didampingi Kabankesbanglimas Drs Bukit Tambunan menyambut gembira akan dilaksakannya Rapimnas Soksi Tingkat Nasional tersebut karena diberbagai forum sering dikampenyakan agar selalu dilakukan event nasional di Sumut.

Hal ini mengingat setiap even nasional dilakukan di daerah tentu akan menimbulkan multi efek yakni memincu provinsi atau kabupaten/kota yang menjadi tuan rumah tentu berbenah diri menyambut para tamu yang akan datang.

Secara khusus Plt. Gubsu menyatakan sumut yang memiliki beragam budaya dapat menampilkan citra positif dimata peserta rapimnas soksi.

Menyinggung akan adanya kegiatan sosial yang akan diadakan soksi berkaitan kegiatan rapimnas tersebut Plt Gubsu sangat menyambut gembira karena kegiatan dilakukan bersifat kepedulian.

Saat ini kata Plt Gubsu sangat dibutuhkan sosok-sosok yang memiliki kepedulian hal ini berkaitan dengan pada tanggal 20 Mei Peringatan HUT ke-51 Soksi sekaligus akan dilaksanakan kegiatan tambahan yakni apel siaga soksi dan bakti sosial dengan menyerahkan mobil ambulans dan mobil soksi peduli di lapangan batang trap adolina Perbaungan kab serdang bedagai yang akan dilaksanakan langsung oleh ketua Dewan Pembina Soksi Ir Aburizal Bakrie.(ds)

http://matabangsa.com/index.php/hukum/modules/mod_jwmedia/modules/mod_spo/index.php?option=com_content&view=article&id=4269:panitia-soksi-dan-hut-ke-51-audiensi-dengan-gatot&catid=57&Itemid=163

Tidak ada komentar:

Posting Komentar