Kamis, 04 Agustus 2011

SOKSI Dorong Aburizal Bakrie Jadi Capres Golkar

SOKSI Dorong Aburizal Bakrie Jadi Capres Golkar

Sabtu, 21 Mei 2011 | 08:27:10

PERBAUNGAN(EKSPOSnews): Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Aburizal Bakrie belum memutuskan untuk maju sebagai kandidat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. ”Saya maupun Partai Golkar belum memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai kandidat, meskipun sudah banyak suara yang menyatakan dukungan ke arah sana (capres).

”katanya dalam acara Ulang Tahun Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang ke-51,di Lapangan Adolina, Kelurahan Simpang Tiga Pekan,Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara (Sumut), Jumat 20 Mei 2011.

enurut pria yang biasa disapa Ical itu, keputusan untuk menentukan nama kandidat yang akan diusung Partai Golkar pada Pilpres 2014 baru akan keluar pada akhir 2012. Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) SOKSI ini menegaskan, belum tentu dirinya yang akan maju dan dipilih Partai Golkar sebagai kandidat karena semuanya akan melalui prosedur yang telah ditentukan.

”Hingga saat ini belum terpikirkan siapa yang akan diusung,namun pasti putera-puteri terbaik yang akan menjadi kandidat pilihan Partai Golkar,”katanya. Pernyataan mantan Menteri Koordinator (Menko) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid I ini menanggapi hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) SOKSI di Medan yang merekomendasikan dirinya sebagai Capres 2014.

Rekomendasi politik ini dibacakan Ketua Depinas SOKSI Fatahillah Ramli di hadapan ribuan kader SOKSI di Lapangan Adolina,Sergai.

Sementara itu, pada acara pemberian gelar kehormatan adat Melayu kepada Aburizal Bakrie di Hotel Grand Angkasa, Kamis (19/5) malam,Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sumut Gatot Pudjonugroho mengatakan, Ical layak maju sebagai capres.

Hal ini didasarkan kapabilitas dan kemampuan pria yang pernah pula menjabat Menko Perekonomian KIB Jilid I itu dalam memimpin organisasi dan berbagai kegiatan sosial ekonomi selama ini. ”Saya anggota PII (Persatuan Insinyur Indonesia). Saat dipimpin Pak Aburizal,PII sangat disegani dan selalu diperhitungkan pemerintah,”ujarnya.

Ical hanya memberikan apresiasidanpenghargaankepada segenap pimpinan dan kaderkader SOKSI yang selama ini telah berperan sebagai salah satu tulang punggung Partai Golkar serta telah terbukti sebagai organisasi yang setia dan loyal kepada cita-cita pendirian Golkar, ”Saya yakin di masa mendatang, terutama menjelang Pemilu 2014, SOKSI akan semakin memberikan kontribusi positif dalam mencapai dua tujuan besar kita, yaitu mengembalikan kejayaan Partai Golkar, serta membangun kesejahteraan bangsa dan negara Indonesia tercinta”ungkapnya.

Pada kegiatan yang bersamaan dengan momen Hari Kebangkitan Nasional ke-103 ini, Ical juga berpesan agar mulai sekarang masyarakat harus berani bermimpi dan keteguhan untuk bertekad seperti pelopor pergerakan kebangsaan Indonesia, seperti Dr Tjipto Mangunkusumo,Dr Sutomo,Ki Hajar Dewantara dan Dr Douwes Dekker.

”Mimpi itu harus kita warisi,dan mimpi itu tidak akan pernah selesai,kemajuan adalah sebuah konsep dinamis bukan sebuah konsep yang statis,”imbuhnya.(si)

http://eksposnews.com/view/4/23382/SOKSI-Dorong-Aburizal-Bakrie-Jadi-Capres-Golkar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar