Kamis, 04 Agustus 2011

Kader Soksi Harus Bangkit dari Keterpurukan

Metropolitan Kamis, 19 Mei 2011 07:51 WIB

Ketua Depinas Soksi Ade Komarudin :

Kader Soksi Harus Bangkit dari Keterpurukan

MedanBisnis �Medan. Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) menyerukan pada seluruh kader-kader Soksi di Indonesia untuk membangkitkan kembali Soksi dari keterpurukan selama ini.

"Soksi itu sangat besar namun ibarat bunga. Kalau disirami akan tumbuh dan berkembang dengan baik. Namun jika tidak disirami maka akan layu dan mati. Itulah kondisi Soksi saat ini, kita harus bersama-sama bangkit dari keterpurukan," kata Ketua Depinas Soksi Ade Komarudin dalam Pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Soksi Tahun 2011, Bakti Sosial dan HUT ke 51 Soksi di Tiara Convention Hall Medan, Rabu malam (18/5). Dikatakan Ade, saat ini pihaknya sedang melakukan konsolidasi ke seluruh daerah di Indonesia. Konsolidasi dilakukan hingga ke tingkat paling bawah, yakni pimpinan ranting, dengan acuan dan contoh di Jawa Barat dengan sistem 80 orang.

"Sebagian dari 80 orang tersebut masuk dalam struktural pengurus dan selebihnya merupakan kader yang terus mengembangkan Soksi. Jadi, diestimasikan dengan sistem tersebut diterapkan di seluruh daerah maka akan mampu memperoleh 10 juta kader Soksi di Indonesia untuk mendukung Golkar," ujarnya.

Dia juga mengaku dalam konsolidasi tersebut berjalan ke daerah-daerah di Indonesia dan menemukan banyak sekali kader-kader Soksi. Soksi kedepan juga diharapkan lebih dikembangkan dengan penguatan pelajaran pancasila dan harus dilakukan politik kader bangsa.

Turut hadir kader-kader Soksi yang telah berhasil dalam bursa pencalonan kepala daerah dan legislatif seperti Ketua Panitia Daerah Rolel Harahap (Wakil Walikota Tanjung Balai) dan Chairuman Harahap (Anggota DPR RI Fraksi Golkar). (sulaiman achmad)

http://www.medanbisnisdaily.com/news/read/2011/05/19/35010/kader_soksi_harus_bangkit_dari_keterpurukan/#.ThQzJmEXzO0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar