Kamis, 04 Agustus 2011

Soksi Siap Dukung Ical untuk 2014

Soksi Siap Dukung Ical untuk 2014

Kamis, 19 Mei 2011 | 10:49

[MEDAN] Ketua Umum (Ketum) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Ade Komarudin mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya siap mendukung Ketum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (Ical) menyonsong Pemilu 2014.

"Soal Pemilihan Presiden (Pilpres), saya punya pikiran Ketua Dewan Pembina Soksi (Ical) adalah kader terbaik Soksi. Beliau juga kader terbaik Partai Golkar dan paling senior. Sehingga, wajar jika seluruh keluarga besar Soksi memiliki angan-angan agar beliau menjadi presiden 2014," kata Ade saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Soksi hari kedua di Medan, Kamis (19/5).

Oleh karena itu, Ade mengatakan semua kegiatan sosial yang dilakukan Soksi dilakukan untuk pencitraan Ical dan Golkar semakin hari, semakin baik. Sebagai contoh, saat Soksi melakukan bakti sosial di daerah Soksi membagikan kaos bergambambarkan Ketua Dewan Pembina Soksi, Abu Rizal Bakrie.

"kita harus fokus dalam memberikan dukungan. Pada saat kita berhadapan dengan massa, kita harus fokus karena matahari cuma satu. Kita tidak usah melakukan manuver atau intrik. Soksi harus ikhlas melakukan segala sesuatu," demikian arahan Ade.

Hanya saja, Ade mengatakan bahwa Ical selalu mengatakan bahwa dia selalu patuh pada aturan partai, yaitu penentuan calon presiden dari Golkar harus melalui hasil survei.

"Jika nanti hasil survei memungkinkan saya akan mencalonkan presiden dari Golkar maka saya (Ical) akan mencalonkan. Tetapi, jika tidak maka saya tidak akan mencalonkan," cerita Ade. (151/155/N-8)

http://www.suarapembaruan.com/home/soksi-siap-dukung-ical-untuk-2014/6895

Tidak ada komentar:

Posting Komentar