Kamis, 04 Agustus 2011

Plt Gubsu Terima Panitia Rapimnas I dan Peringatan HUT ke 51 Soksi

Plt Gubsu Terima Panitia Rapimnas I dan Peringatan HUT ke 51 Soksi

Medan, (Analisa)

Plt Gubsu H Gatot Pujo Nugroho, ST menerima Panitia Rapimnas I Soksi dan peringatan HUT ke-51 Soksi dipimpin Ketua Depidar II SOKSI Sumut, Indra Alamsyah dan Sekjen Indrayani Nasution, SH, baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) II Soksi Sumut Indra Alamsyah melaporkan Rapimnas I Soksi dan peringatan HUT ke 51 akan dilaksanakan 18-20 Mei 2011 di Hotel Tiara Medan.

Acara Rapimnas tersebut bertemakan "Dengan Ideologi Pancasila Kita Tata Kembali Kehidupan Konstitusional UUD 1945 Dalam Wadah NKRI".

Panitia Rapimnas berharap Gatot Pudjonugroho dapat menghadiri acara Rapimnas tersebut mengingat kegiatan ini berskala nasional dan direncanakan akan dihadiri ketua umum Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Soksi Drs H Ade Komaruddin, MM dan pendiri Soksi Prof Dr Suhardiman, SE serta Dewan Pembina/Ketua DPP Partai Golkar Ir Aburizal Bakrie.

Event Nasional di Sumut

Pada kesempatan yang sama Plt Gubsu didampingi Kaban Kesbanglimas Drs Bukit Tambunan, MM menyambut gembira akan dilaksakannya Rapimnas Soksi Tingkat Nasional tersebut karena di berbagai forum sering dikampenyakan agar selalu dilakukan event nasional di Sumut.

Hal ini mengingat setiap event nasional dilakukan di daerah tentu akan menimbulkan multi efek yakni memacu provinsi atau kabupaten/kota yang menjadi tuan rumah tentu berbenah diri menyambut para tamu yang akan datang.

Secara khusus Gatot menyatakan, Sumut yang memiliki beragam budaya dapat menampilkan citra positif di mata peserta Rapimnas Soksi. Menyinggung kegiatan sosial yang diadakan Soksi berkaitan dengan Rapimnas, Gatot menyambut gembira karena kegiatan dilakukan bersifat kepedulian. Saat ini, kata Plt Gubsu memang sangat dibutuhkan sosok-sosok yang memiliki kepedulian terhadap sesama.

Sebagaimana disebutkan 20 Mei Peringatan HUT ke-51 Soksi sekaligus akan dilaksanakan kegiatan tambahan yakni apel siaga Soksi dan bakti sosial dengan menyerahkan mobil ambulans dan mobil Soksi peduli di Lapangan Batang Trap Adolina Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai yang akan dilaksanakan langsung ketua Dewan Pembina Soksi Ir Aburizal Bakri. Resepsi HUT ke 51 SOKSI Jumat (20/5) di Hotel Tiara Medan.

Sejumlah pengurus juga turut hadir, H Irsyal Saleh,SE, Drs Iman Swadiri Ginting, Ir Andi Atmoko Panggabean, Dr Imanda Jasmine Siregar, H Eddy Sukrisno, BSc, Aditya M Tarigan, SH.

Sedangkan Ketua Panitia Rampinas I dan HUT ke 51 SOKSI, dr Capt Anthon Sihombing, Sekretaris panitia Pusat Rapimnas I dan HUT ke 51 SOKSI, Lindawati Girsang, SH MKn. Ketua Panitia Daerah Rapimnas I dan HUT ke 51 Soksi, Rolel Harahap, dan Bendahara Panitia Daerah, Lindawani Girsang, SH MKn. (rel/maf)

http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=95627:plt-gubsu-terima-panitia-rapimnas-i-dan-peringatan-hut-ke-51-soksi&catid=1005:14-mei-2011&Itemid=216

Tidak ada komentar:

Posting Komentar