Kamis, 04 Agustus 2011

SOKSI Akan Bangkit Dari Keterpurukan

SOKSI Akan Bangkit Dari Keterpurukan

Articles | Medan

Written by Syafri Harahap on Friday, 20 May 2011 05:23

MEDAN (Waspada): Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) Ade Komarudin menegaskan, sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi, Rapimnas kali ini harus menjadi momentum kebangkitan organisasi untuk melakukan konsolidasi organisasi, kaderisasi, pelaksanaan program, kebangkitan ide dan gagasan.

Dia menyampaikan hal itu pada pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I SOKSI di Tiara Convention Center Medan, Rabu (18/5) malam. ‘’Rapimnas pertama ini berharap SOKSI menjadi forum strategis melakukan konsolidasi organisasi dari Sabang sampai Merauke. SOKSI harus menjadi community of idea, sebuah komunitas yang selalu memberikan inspirasi bagi masyarakat dan bangsa,’’ tegasnya.

Pembukaan Rapimnas ini dihadiri Dirjen Kesbangpol Mayjen (Purn) Drs A Tanribali Lamo, SH, 33 Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) se Indonesia dan tokohtokoh Partai Golkar antara lain, Ketua Bidang Keormasan Partai Golkar Rambe Kamarulzaman, Dewan Pembina SOKSI dan Plt Ketua Partai Golkar Sumut, Andi Ahmad Dara, Ketua Panitia Rapimnas, Anton Sihombing, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) II Soksi Sumut Indra Alamsyah, panitia daerah Rolel Harahap, sejumlah tokoh Partai Golkar pusat dan daerah serta undangan.

Rapimnas I ini akan berakhir hari ini Jumat (20/5), ditandai dengan resepsi HUT ke51 SOKSI di Tiara Convention Center dan dirangkaikan dengan acara bakti sosial.

Lebih lanjut, Ade mengatakan, ke depan SOKSI harus melahirkan gagasan baru yang orisinil dan memberikan solusi bagi permasalahan kebangsaan. (m46)

http://waspadamedan.com/index.php?option=com_content&view=article&id=11761:soksi-akan-bangkit-dari-keterpurukan&catid=51:medan&Itemid=206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar