Kamis, 04 Agustus 2011

HUT SOKSI, Aburizal Bakri Serahkan 5 Unit Mobil Ambulance

HUT SOKSI, Aburizal Bakri Serahkan 5 Unit Mobil Ambulance

Starberita - Perbaungan, Peringatan HUT SOKSI (Sentral Organisasi Swadiri Indonesia) ke-51, yang digelar di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai Sumut, Jumat (20/5), diwarnai dengan penyerahan 5 unit mobil ambulance, pengobatan grastis, bantuan bibit Mangrove kepada warga 5 kecamatan di Sergai, batuan alat olah raga kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Aftagana Perbaungan, serta pelantikan Depicab Soksi, Hipensi dan Bhaladikakarya Sergai.

Sebanyak 5 unit mobil ambulance yang diberikan kepada Depicab Soksi Sergai, Siantar, Simalungun, Tanjung Balai dan Depidar Soksi Sumut itu, secara simbolis diserahkan kunci dupilikatnya oleh Ketua Dewan Pembina Depinas Soksi, H Aburizal Bakri, didampingi Ketua Depinas Soksi, Ade Komaruddin, Bupati Sergai, Ir H T Erry Nuradi kepada Sekretaris Depicab Soksi Sumut Indra Alamsayah.

H Aburizal Bakri mengatakan, SOKSI terbukti merupakan tulang punggung dari partai Golkar, sebagai organisasi yang terus setia dan loyal pada cita-cita pendirian partai Golkar. "Saat ini jauh lebih baik dari pada kondisi pada awal atau pertengahan abad ke-20, tetapi tidak boleh berhenti merangkak, masih begitu banyak hal yang perlu dilakukan, masih banyak mimpi yang belum terwujud untuk menjadi sebuah negeri lebih maju," ucap Ketua Dewan Pembina Depinas Soksi tersebut.

"Momen di hari Kebangkitan Nasional yang bertepatan hari kelahiran SOKSI, lanjut Ketua Dewan Pembina Depinas Soksi, sudah seharusnya menyadarkan dan menyegarkan kembali bahwa Indonesia harus melangkah maju, mengikuti perubahan sejarah dan terus mempertahankan dan memperkuat nilai-nilai dasar serta jati diri kebangsaan, dengan semangat kekeluargaan dan gotong royong, saling menghargai dan sikap loyal terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika," jelas H Aburizal Bakri, yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Sementara itu, H Ade Komaruddin mengatakan, Hut ke-51 Soksi dirangkai dengan Rapimnas Soksi I yang memutuskan, diantaranya di bidang organisasi akan melakukan revitalisasi kepengurusan dari pusat hingga daerah, baik secara vertikal maupun horizontal, dengan melakukan konsolidasi total agar dapat dan mampu memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2014 dan Pilpres. Menurutnya SOKSI mencalonkan H Aburizal Bakri selaku putra terbaik maju sebagai calon Presiden RI pada Pemilu mendatang.

Sedangkan Bupati Sergai, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Sergai sebagai lokasi peringatan Nasional HUT ke-51 Soksi.

“Berterimakasih Sergai dijadikan tempat Hut ke-51 SOKSI, yang diwarnai dengan pengobatan grastis kepada ribuan warga Sergai, penyerahan 5 unit mobil ambulan dan Depidar Soksi Sumut, serta bantaun bibit Mangrove, batuan alat olah raga serta pelantikan Depicab Soksi, Hipensi dan Bhaladikakarya Sergai,”ungkap HT Erry Nuradi.(andalas/RYAD/MBB)

http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=28029:hut-soksi-aburizal-bakri-serahkan-5-unit-mobil-ambulance&catid=161:daerah&Itemid=41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar