Kamis, 04 Agustus 2011

Ical Temui Kader Soksi Sergai

Ical Temui Kader Soksi Sergai

10:04, 21/05/2011

SERGAI- Hari Kebangkitan Nasional seharusnya dapat memperkuat jati diri kebangsaan yang ditopang oleh semangat kekeluargaan, toleransi dan gotong royong. Saling menghargai dan sikap loyal terhadap empat pilar kenegaraan yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan semangat Bhineka Tunggal Ika.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-103 sekaligus pelantikan SOKSI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) di lapangan Kelurahan Batang Terab, Kecamatan Perbaungan, Jumat (20/5).
Dijelaskan Bakri, nilai dasar dan jati diri ini bukanlah prinsip klise. Ia adalah kristalisasi dari pengalaman satu generasi ke generasi bangsa Indonesia.

“Negara kita adalah negara hukum, bukan negara kekuasaan. Perlidungan hukum serta kepastian hukum adalah fondasi kehidupan bersama,” papar Ical sapaan akrab Abu Rizal Bakrie. Karena itu, sambung Ical, tanpa kepatuhan hukum, masyarakat akan menjadi anarkis, yang dapat menjadikan ancaman bagi setiap orang mapun kelompok.(mag-15)

http://www.hariansumutpos.com/2011/05/7243/ical-temui-kader-soksi-sergai.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar