Kamis, 04 Agustus 2011

SOKSI DKI Serukan Kubu Ade & Rusli Rekonsiliasi

Senin, 23 Mei 2011 - 18:40 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) VIII Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Metropolitan DKI Jakarta menyerukan agar kubu Depinas SOKSI pimpinan Ade Komarudin dan Rusli Zaenal melakukan rekonsiliasi untuk menyelamatkan organisasi serta kaum muda SOKSI calon pemimpin masa mendatang.

Ketua Depidar VIII SOKSI Metropolitan DKI Jakarta DR Paimin Napitupulu kepada wartawan di Jakarta, kemarin mengatakan, perpecahan yang terjadi pasca Munas SOKSI di Bogor tahun lalu harus segera dihentikan karena dapat menimbulkan gejolak di tingkat bawah khususnya kaum muda SOKSI yang terkenal dengan militansinya.

Menurut Paimin, seruan agar terjadi rekonsiliasi merupakan keputusan dari Rapimda dan Rakerda SOKSI DKI yang baru saja diselenggarakan. Acara tersebut juga sekaligus memperingati HUT SOKSI ke-51.

Paimin menyebutkan, kubu Ade dan Rusli harus menyisihkan ego masing-masing demi kebesaran SOKSI. “Kami siap memfasilitasi rekonsiliasi itu dalam bentuk munaslub di Jakarta. “ Masalah ini harus segera ditemukan jalan tengah terbaik. Ini mengingat, keduanya juga merupakan salah satu kader terbaik Golkar. Karena siapapun yang memimpin SOKSI diharapkan bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara,” tandasnya.

Dia juga meminta agar pihak-pihak yang berseteru untuk tidak memaksakan kehendaknya. Untuk itu, kedua belah pihak diharapkan mau bersatu dalam kepemimpinan SOKSI. Dia juga mengimbau kader-kader SOKSI senantiasa membangun semangat kebersamaan, kekeluargaan dan gotong royong sebagai wujud kecintaan kepada organisasi.

(john/sir)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/05/23/soksi-dki-serukan-kubu-ade-rusli-rekonsiliasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar