Kamis, 04 Agustus 2011

Soksi Solid di Bawah Kepemimpinan Rusli Zainal

Soksi Solid di Bawah Kepemimpinan Rusli Zainal

Ray Jordan - Okezone

Kamis, 14 April 2011 05:41 wib

JAKARTA - Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) mengggelar rapat piminan nasional (Rapimnas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Menara Peninsula Hotel.

Terkait kisruh dualisme kepemimpinan SOKSI, Wakil Sekretaris Depidar SOKSI Jawa Timur, Agus Rezek membantah. Menurutnya, hasil Munas SOKSI bulan Mei tahun 2010 telah sepakat memilih Rusli Zainal sebagai Ketua Umum SOKSI masa jabatan 2010-2015.

"Tidak ada kepengurusan SOKSI selain yang dipimpin Rusli. Kalau ada yang mengaku juga pengurus SOKSI, abaikan saja." kata Agus dalam rilis yang diterima okezone, Rabu, 13 April 2011 malam.

Hal ini juga didukung dengan hadirnya sebanyak 27 dari 33 Depidar SOKSI saat acara pra Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan di Hotel Paninsula Jakarta tadi malam.

Pada kesempatan itu, ke-27 Depidar itu kompak mendukung Rusli Zainal yang juga menjabat sebagai Gubernur Riau. Sementara SOKSI yang dipimpinan kubu Ade Komaruddin mereka anggap tidak konstitusional, karena dipilih tidak melalui Munas SOKSI.

"Bagi kita Depinas SOKSI cuma satu dan kita akan tetap mendukungnya,
yakni SOKSI yang di pimpin Rusli Zainal,'' ucap Agus.

Sementara itu, Rusli Zaina mengatakan Rakernas ini bertujuan untuk mengevaluasi program yang telah dilakukan Depinas SOKSI dan melakukan konsolidasi organisasi baik Depinas maupun Depidar Soksi.

"Rakernas ini bertujuan untuk meminta pandangan dari semua Depidar SOKSI tentang bagaimana langkah-langkah dan upaya SOKSI ke depan agar tetap solid untuk memantapkan perjuangan kita," katanya.
(fer)

http://news.okezone.com/read/2011/04/14/338/445777/soksi-solid-di-bawah-kepemimpinan-rusli-zainal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar