Kamis, 04 Agustus 2011

SOKSI calonkan Ical jadi capres 2014

Saturday, 21 May 2011 11:19

SOKSI calonkan Ical jadi capres 2014

WASPADA ONLINE

PERBAUNGAN - Sebagai kader terbaik Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical yang juga Ketua Dewan Pembina Depinas SOSKI dicalonkan sebagai Presiden RI pada Pemilu 2014 mendatang yang dipercayakan penuh pada mekanisme politik Partai Golkar.

Permintaan tersebut disampaikan oleh keluarga besar Soksi berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I SOKSI, 18-19 Mei di Hotel Tiara Medan melalui pernyataan sikap yang dibacakan oleh Fatahillah Ramli di sela-sela peringatan Nasional HUT ke-51 Soksi di lapangan bola Pematang Terap Emplasmen PTP4 Adolina, Kel. Pematang Terap, Kec. Perbaungan, kemarin sore yang dihadiri sekitar 9.000 massa.

Ketua Depinas Soksi H Ade Komaruddin dalam peringatan tersebut mengatakan Hut Soksi dirangkai dengan Rapimnas Soksi I yang memutuskan diantaranya di bidang organisasi melakukan revitalisasi kepengurusan dari pusat hingga daerah baik secara vertikal maupun horizontal dengan melakukan konsolidasi total agar dapat dan mampu memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2014 dan Pilpres.

“Memasukkan kurikulum Pendidikan Moral Pancasila pada pengkaderan bagi seluruh anggota SOKSI, selain itu SOKSI mencalonkan H Aburizal Bakri selaku putra terbaik SOKSI menginginkan beliau untuk maju sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu mendatang dan dengan segenap kemampuan SOKSI siap memperjuangkannya,” imbuh Ade Komaruddin.

"Itu kehendak kami sebut Ade Komaruddin, namun semua itu tergantung pribadi Pak Ical atau selaku Ketua DPP Partai Golkar yang tentunya mekanisme partai politik harus dijalankan kami tunduk dan patuh, tapi Soksi akan ikut bekerja karena kami faham Soksi hanya organisasi yang telah melahirkan partai Golkar," katanya.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dalam sambutannya mengutarakan SOKSI terbukti merupakan tulang punggung dari Partai Golkar serta membuktikan diri sebagai organisasi yang terus setia dan loyal pada cita-cita pendirian Partai Golkar.

Kondisi Indonesia, kata Ical, saat ini jauh lebih baik dari pada kondisi pada awal atau pertengahan abad ke-20. "Ttetapi kita tidak boleh berhenti merangkak, masih begitu banyak hal yang perlu kita lakukan, masih banyak mimpi yang belum terwujud untuk menjadi sebuah negeri yang lebih maju," kataya.

Bupati Sergai H T Erry Nuradi yang juga Ketua DPD II Golkar Sergai mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kab.Sergai sebagai lokasi peringatan Nasional HUT ke-51 SOKSI.

HUT SOKSI diwarnai pengobatan grastis kepada ribuan warga Sergai, penyerahan lima unit mobil ambulan kepada Depicab Soksi Sergai , Siantar, Simalungun, Tanjungbalai dan Depidar Soksi Sumut, serta bentaun bibit mangrove kepada warga 5 kecamatan di Sergai yang dirangkai dengan pelantikan Depicab Soksi Sergai, Hipensi Sergai dan Bhaladika Karya.

Acara SOKSI dihadiri pengurus teras DPP Partai Golkar diantaranya Rambe Kamaruzaman, Fuad Mansur, Leo Nababan, 12 anggota DPR-RI dari Partai Golkar diantaranya Ajib Shah, Chairuman Harahap, Ketua Panitia Nasional HUT 51 SOKSI Anton Sihombing, Ketua DPRD Sergai H Azmi Y Sitorus, 29 Depidar Soksi se- Indonesia.
Editor: PRAWIRA SETIABUDI
(dat05/waspada)

http://skalanews.com/baca/news/8/0/92793/politik/soksi_calonkan_ical_jadi_capres_.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar