Kamis, 04 Agustus 2011

Panitia Rapimnas SOKSI Audiensi Ke Waspada

Panitia Rapimnas SOKSI Audiensi Ke Waspada

Articles | Medan

Written by Syafri Harahap on Friday, 06 May 2011 04:52

MEDAN (Waspada): Panitia daerah Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Sumatera Utara sekaligus panitia peringatan HUT ke 51 yang akan dilaksanakan 18 s/d 20 Mei di Tiara Convention Center melakukan audiensi ke Harian Waspada, Kamis (5/5).

Kehadiran pengurus SOKSI Sumut di antaranya Sekretaris Indrayani Nasution, Indra Alamsyah dan lainnya, diterima Ka Humasy Waspada H Erwan Effendi.

Indrayani mengatakan, Rapimnas tersebut akan dihadiri utusan dari berbagai provinsi dan berbagai daerah di Sumatera Utara serta dihadiri Abu Rizal Bakrie. Selain itu juga diadakan kegiatan bhakti sosial di Serdangbedagai. “Kegiatan yang berlangsung secara marathon di Medan dan Serdangbedagai ini diharapkan menjadikan lembaga ini mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Menurut Indrayani, Rapimnas I dan Peringatan HUT ke 51 ini bertemakan “Dengan Idiologi Pancasila kita tata kembali kehidupan konstitusional UUD 1945 dalam wadah NKRI.”

Disebutkan dia, dalam Rapimnas, Ketua DPP Partai Golkar Abu Rizal Bakrie akan menyampaikan pidato politiknya. Selain itu Abu Rizal melaksanakan shalat Jumat di Masjid Sulaiman, Sergai, sekaligus melihat langsung agenda bhakti sosial yang dipusatkan di Batang Terap Adolina yang dihadiri ribuan massa SOKSI.
Hal lain yang diharapkannya dengan kegiatan silaturahim ini agar terbangun jalinan yang harmonis terhadap media, khususnya Harian Waspada yang nantinya bisa menjadi sarana publikasi terhadap berbagai kegiatan yang akan mereka laksanakan.

Sementara itu, menyikapi keinginan itu Erwan Effendi menyahuti positif karena pada dasarnya Harian Waspada adalah media yang selalu memberikan ruang bagi pemberitaan yang sangat diharapkan oleh masyarakat. Apalagi Waspada adalah koran yang berwawasan politik dan berharap kegiatan ini sekaligus menjadi semangat baru bagi Soksi untuk bangkit kembali dalam rangka mengayomi masyarakat. (m37)

Tags: Panitia Rapimnas SOKSI Audiensi Ke Waspada

http://waspadamedan.com/index.php?option=com_content&view=article&id=11478&catid=51&Itemid=206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar