Kamis, 04 Agustus 2011

Soksi Dukung Aburizal Sebagai Capres 2014

Soksi Dukung Aburizal Sebagai Capres 2014

Selasa, 14 Juni 2011 16:09:20 WIB

Source:
waspada.co.id

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie

Meski pemilihan umum masih lama, namun sepertinya para tokoh ataupun organisasi telah menyiapkan jagoannya untuk maju dipertempuran untuk meraup suara dan menduduki kursi empuk presiden dan wakil presiden.

Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komaruddin menyatakan, pihaknya mencalonkan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sebagai calon presiden 2014. Ia menilai Aburizal alias Ical berpengalaman sebagai Menteri Kordinator Kesejahteraan Rakyat selama lima tahun.

"Masalah negeri ini adalah masalah itu. Itu masalah keterbelakangan. Kita tak ingin ideologi neolib, tapi ideologi Pancasila," kata Ade di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (14/6).

Ade menjelaskan, Golkar sendiri berjuang memenangkan pemilu lewat program, bukan dari kekalahan orang lain.

Oleh karena itu, Ade membantah pengajuan Ical sebagai bakal calon presiden 2014 bukan karena hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menyatakan posisi Demokrat turun di bawah Golkar.

"Itu kan tak bisa didapatkan setiap saat seperti itu. Partai Golkar tak akan bergantung pada berkah-berkah seperti durian runtuh," kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar itu. (mtn/jos)

http://esq-news.com/2011/berita/06/14/soksi-dukung-aburizal-sebagai-capres-2014.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar