Jumat, 29 Juli 2011

Ical Didaulat Jadi Ketua Dewan Pembina SOKSI

Ical Didaulat Jadi Ketua Dewan Pembina SOKSI

Rizka Diputra - Okezone

Sabtu, 29 Mei 2010 14:25 wib

JAKARTA - Ketua Umum Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Ade Komarudin mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburial Bakrie.

Pertemuan tersebut juga dihadiri pendiri SOKSI, Suhardiman dan jajaran pengurus organisasi karyawan tersebut. Menurut Ade, dalam pertemuan itu, Ical, sapaannya, didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina SOKSI untuk periode lima tahun ke depan.

Tawaran posisi tersebut sudah disepakati anggota Munas IX SOKSI yang diselanggarakan di Cisarua, pekan lalu.

"Ical dinilai sebagai sosok yang pantas karena memliki jam terbang politik baik. Selain itu memiliki kharisma di antara tokoh Golkar terutama di kalangan kader muda, sehingga pantas menduduki posisi tesebut," paparnya saaj jumpampers di Restoran Sulawesi, Pasar Festival, Jakarta. Sabtu (30/5/2010).

Ditambahkan Suhardiman, dalam pertemuan tersebut Ical menyatakan bersedia menjadi Ketua Dewan Pembina SOKSI merangkap jabatan sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Selain itu, kata dia, Ketua Umum SOKSI yang baru telah ditunjuk Ade Komarudin dan Rusli Zaenal sebagai wakil ketuanya. "Susunan kepengurusan akan dibentuk dalam sepekan depan," imbuh Suhardiman.

Dia memberika sedikit bocoran mengenai personel di jajaran Dewan Pimpinan Nasional SOKSI yakni, Andi Ahmad Dahlan, Cecep Sutarjo, dan Nurdin Halid, di mana 30 persen di antarnya diisi oleh pengurus wanita.
(ram)

http://news.okezone.com/read/2010/05/29/339/337456/ical-didaulat-jadi-ketua-dewan-pembina-soksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar