Minggu, 31 Juli 2011

Pimpin SOKSI, Rusli Zainal Tak Akan Khianati Ical

POLITIK - PARPOL
Senin, 04 Oktober 2010 , 19:19:00

Pimpin SOKSI, Rusli Zainal Tak Akan Khianati Ical

JAKARTA — Rusli Zainal menjamin bahwa posisinya sebagai Ketua Umum Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) tidak akan ditujukan untuk merongrong kepemimpinan Aburizal Bakrie di kursi Ketua Umum Golkar. Usai melantik kepengurusan SOKSI periode 2010-2014 di Balai Kartini, Jakarta, Senin (4/10), Rusli yang juga Gubernur Riau mensinyalir ada isu-isu yang sengaja dihembuskan untuk mengganggu kesolidan SOKSI di bawah kepemimpinannya.

"Saya sudah buktikan bagaimana saya mencintai Golkar. Saya menjadi tuan rumah Munas Golkar dan mengantarkan Bang Ical (Aburizal Bakrie) menjadi Ketum. Suara Golkar di Riau juga memenangkan mayoritas pemilih di saat di beberapa daerah lainnya kalah. Kurang apa saya mencintai Golkar?," kata Rusli dengan nada tinggi.

Rusli pun sangat menyayangkan adanya pihak-pihak yang seolah sengaja memperkeruh suasana dan hubungan yang telah baik dijalaninya dengan Ketua Umum Aburizal Bakrie. "Hubungan saya dengan Bang Ical sangat baik. Saya yakin, sebagai orang yang setia membantunya selama ini, saya sangat yakin Bang Ical tahu bagaimana saya. Saya juga yakin Bang Ical orang yang sangat bijaksana menilai dan tidak akan menyia-nyiakan cinta-nya kader Soksi yang hadir di sini," kata Rusli.

Meski begitu Rusli mengakui, saat ini SOKSI memang tengah menjalani ujian yang berat. Terlebih lagi dengan adanya ketidaksepahaman beberapa kalangan terkait kepengurusan SOKSI saat ini. Namun bagi Rusli, tidak ada perpecahan dalam kepengurusan SOKSI periode 2010-2015.

"Tidak ada SOKSI satu, dua atau tiga. SOKSI cuma ada satu. Soal restu Bang Ical, perlu saya katakan, bahwa SOKSI adalah organisasi mandiri. Setelah pelantikan kepengurusan ini, memang ada tugas berat untuk menjalankan komunikasi dengan pihak-pihak di internal Soksi. Tapi saya yakin, semuanya akan lebih baik dalam waktu dekat," tegas Rusli.(afz/yud/jpnn)

http://hileud.com/hileudnews?title=Pimpin+SOKSI%2C+Rusli+Zainal+Tak+Akan+Khianati+Ical&id=342497

Tidak ada komentar:

Posting Komentar